Selasa, 19 Februari 2013

Info Seputar Toyota AGYA

INFO TERBARU SEPUTAR  TOYOTA AGYA  2012

CARITOYOTA.COM- Kebutuhan kendaraan pada saat ini khususnya mobil sudah merupakan suatu kebutuhan yang sangat urgent disamping sebagai tolak ukur keberhasilan terkadang mobil juga merupaka trend dan gaya hidup, mulai dari kendaraan Premium sekelas TOYOTA ALPHARD hingga ke kelas menengah atau Low seperti TOYOTA AVANZA.
Dalam memenuhi pangsa pasar hingga saat ini TOYOTA memiliki jumlah penjualan unit tertinggi pada Type TOYOTA AVANZA, dimana kelas ini memiliki segment pasar tergemuk diantara beberapa kelas kendaraan. Mengingat akan kebutuhan kendaraan yang begitu signifikan meningkat maka TOYOTA akan segera merilis kendaraan yang bermain pada segmen kendaraan Hatch Back Low, dimana untuk kendaraan ini menyasar pengguna Kendaraan kelas Low End.
Untuk menyasar pasar mobil di kelas Low End ini Toyota telah memperkenalkan Toyota AGYA pada ajang IIMS yang dilaksanakan baru-baru ini, dengan melihat reaksi pasar yang begiitu antusias kisaran harga kendaraan TOYOTA AGYA sendiri di Makassar diperkirakan antara 90 juta untuk type TOYOTA AGYA YANG terendah hingga 120 juta untuk type tertinggi.
Mengenai Type TOYOTA AGYA sendiri terbagi 6 type, yaitu
1. TOYOTA AGYA E M/T
2. TOYOTA AGYA G M/T
3. TOYOTA AGYA G TRD M/T
4. TOYOTA AGYA E A/T
2. TOYOTA AGYA G A/T
3. TOYOTA AGYA G TRD A/T
Dengan adanya berbagai pilihan type ini calon pengguna Toyota Agya dengan leluasa memilih kendaraan yang sesuai baik dari harga maupun kenyamanan berdasarkan type yang ada baik kendaraan yang bertransmisi manual ataupun automatic.
TOYOTA AGYA memiliki varian warna yang variatif seperti, TOYOTA AGYA WHITE, TOYOTA AGYA BLACK, TOYOTA AGYA DARK GREY, TOYOTA AGYA SILVER, TOYOTA AGYA BLUE METALIC, dan TOYOTA AGYA LIGHT BLUE.
Rencana Launching TOYOTA AGYA  menurut bocoran informasi dari Kalla Toyota sebagi main dealer TOYOTA  di Makassar bahwa kendaraan ini akan di Launching pada awal bulan Desember 2012. Walaupun TOYOTA AGYA INI  baru akan di Launching pada Bulan Desember akan tetapi telah banyak permintaan indent (daftar tunggu pesanan) untuk TOYOTA AGYA. Sebagai contoh untuk pesanan untuk wilayah Bulukumba saja, Kalla Toyota telah membukukan hingga 25 unit dalam waktu 1 minggu semenjak pembukaan daftar indent dilakukan. Mengenai besaran indent TOYOTA AGYA minimal dapat melakukan penyetoran sebesar 5 juta rupoiah saja.

0 komentar:

Posting Komentar